Rabu, 17 Februari 2010

MIND READING


Pernah tau kan ada yang tiba-tiba bisa saja menebak apa yang ada di pikran anda, nah di sini akan di berikan trik supaya anda bisa membaca pikiran teman anda:


Pertama, minta seseorang menuliskan sebuah bilangan empat angka di atas kertas yang

telah diberikan (misal: 1976). Selanjutnya, minta orang tersebut untuk mengubah susunan angka dari bilangan yang telah dituliskannya sekehendak hatinya, lalu tuliskan di bawah bilangan yang pertama (misal: angka-angkanya diacak menjadi 9671). Lalu, minta dia mengambil kalkulator dan mengurangkan bilangan yang LEBIH BESAR dengan bilangan yang LEBIH KECIL, lalu tuliskan di bagian paling bawah kertas (9671 – 1976 = 7695). Dari hasil pengurangan yang telah dilakukan, minta dia untuk menyembunyikan satu angka yang mana saja, dan memberitahu Anda angka-angka lainnya. Kemudian, anda akan mengejutkan dia dengan memberitahu angka yang dia sembunyikan.

Bagaimana caranya? Triknya sama persis dengan trik sulap angka yang dulu saya pernah berikan. Triknya dapat dilihat di sini.

Catatan: bilangan yang dipilih tidak harus bilangan empat angka. Trik ini bekerja untuk semua bilangan. Namun, untuk memudahkan perhitungan, dalam contoh ini dipilih bilangan empat angka saja.


0 komentar:

Posting Komentar

Please NO SPAM